Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Atasi Masalah Sampah dan Stunting di Kota Kupang Penjabat Wali Kota Minta Dukungan Tokoh Agama

Avatar photo
Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20220825 WA0075

Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Kupang, I Wayan Wira Susana pada kesempatan yang sama meminta agar pihaknya dilibatkan dalam upaya menjaga kebersihan di Kota Kupang. Atas nama Umat Hindu di Kota Kupang dia juga menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Kupang bersama Forkopimda yang sudah memberikan perhatian serius pada akses masuk ke Pura Oebanantha yang berada di dalam kompleks Pasar Oeba , Kelurahan Fatubesi.

Ketua FKUB Kota Kupang, Pdt. Jeky Latupeirissa, M.Th, juga turut mendukung adanya sanksi tegas untuk memberi efek jera bagi warga yang membuang sampah sembarangan. Pada kesempatan yang sama sebagai Ketua FKUB dia juga mengimbau tentang pentingnya kerja sama dan kolaborasi menjaga kerukunan dalam kondisi persaudaraan untuk memajukan Kota Kupang. FKUB menurutnya sudah masuk ke sekolah-sekolah agar anak-anak milenial mulai bicara tentang kerukunan dan moderasi beragama. “Mari kita lihat kota ini sebagai rumah persaudaraan, meskipun kita beda kamar namun tetap berupaya untuk menjaga rumah ini tetap utuh,” pungkasnya.

Baca Juga :  Awal Januari RSUD Aeramo Rawat 28 Pasien DBD
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas kota kupang.