Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Badan POM Kupang Adakan Sosialisasi Obat dan Makanan, Begini Caranya

Avatar photo
IMG 20190911 WA0039

MALAKA, Flobamora-News.com –Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kupang, mengadakan kegiatan Sosialisasi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan Bersama Tokoh Masyarakat di Aula Glory Hall Betun Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan ini dibuka oleh salah satu Kepala Bidang pada Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, Andreas Seran, atas nama Bupati Malaka Stefanus Bria Seran, M.P.H.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Andreas, kegiatan sosialisasi ini sangat penting bagi semua elemen masyarakat, sehingga Ia berpesan, apa yang diperoleh peserta dalam kegiatan ini dapat menyampaikan kepada masyarakat luas.

Baca Juga :  Bupati Don: Pemimpin Harus Jadi Penunjuk Jalan, Jangan Ingat Diri

Sementara itu hadir sebagai nara sumber dalam kegiatan tersebut, Kepala Seksi KIE pada Badan POM Kupang Yoseph Nahak, mengatakan, pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di Kabupaten Malaka. Seiring dengan terjadinya pertumbuhan kebutuhan masyarakat dalam hal obat, makanan, kosmetik dan suplemen. Tetapi, masyarakat Malaka diingatkannya untuk mampu memilih makanan, obat, kosmetik dan suplemen yang bebas penyakit. Karena itulah, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anak-anak muda harus selalu waspada.