Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Banjir Demak: Penanganan Banjir Demak Memasuki Masa Transisi Darurat ke Pemulihan

Reporter : Lia Editor: Redaksi
Screenshot 2024 03 14 12 20 19 498 com.whatsapp.w4b edit

Foto: Tim penanganan darurat banjir Demak dari unsur TNI melaksanakan pembersihan lingkungan terdampak banjir di wilayah Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak.

DEMAK, Flobamora-News.com – Memasuki hari ke 23 banjir Demak, penanganan darurat telah menunjukkan progres yang signifikan. Menjelang berakhirnya masa tanggap darurat pada tanggal 4 Maret 2024 mendatang, situasi wilayah terdampak banjir telah berangsur kondusif.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto selaku Komandan Posko Penanganan Darurat Bencana Banjir di Wilayah Kabupaten Demak mengapresiasi kerja tim gabungan yang gerak cepat dalam upaya penanganan darurat ini sehingga progres penanganannya bisa selesai lebih cepat sebelum berakhirnya masa tanggap darurat kedua.

Baca Juga :  738 Rumah di Kota Bandar Lampung Terendam Banjir

“Masyarakat terdampak sudah kembali ke rumah, kita kejar agar lingkungan cepat bersih, pelayanan publik sudah mulai aktif, di sektor pendidikan, anak sekolah juga sudah mulai dikoordinir untuk aktivitas belajar mengajarnya karena sebentar lagi akan melaksanakan ujian tengah semester”, terang Maryoto.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan bnpb. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab bnpb.