Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bersama Tokoh Nasional, Bunda Julie Laiskodat Raih Penghargaan Nugra Jasa Darma Pustaloka 2022

Reporter : LIA Editor: Redaksi

Jakarta, Flobamora-news.com – Bunda Baca dan Bunda Literasi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Julie Sutrisno Laiskodat mendapat penghargaan prestisius di jagat nasional. Julie Sutrisno Laiskodat mendapat Penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka 2022 untuk Kategori Tokoh Masyarakat. Beberapa tokoh nasional juga meraih penghargaan seperti Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Pertanian RI yang Juga Politis Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Sosok yang akrab disapa Bunda Julie ini merupakan tokoh penggerak literasi di NTT dan totalitasnya dibidang literasi terkonfirmasi pada Nugra Jasa Dharma Pustaloka 2022 yang berlangsung di Integrity Convention Centre (ICC) MGK, Kemayoran, Senin (14/11/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Panggung Akbar Literasi Gemilang Perpustakaan Nasional 2022 ini terdiri dari kategori:Pejabat Publik, Tokoh Masyarakat, Pegiat Literasi, Media Massa, Jurnalis, Pelestari Naskah Kuno, Buku (Pustaka) Terbaik, Lifetime Achievement. Bunda Julie mendapat penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka Kategori Tokoh Masyarakat.

Baca Juga :  Kabar Baik! Lima Polres Baru di NTT akan segera Dibentuk, Termasuk Polres Malaka

Penghargaan-penghargaan itu sendiri diberikan kepada perseorangan, kelompok, dan lembaga yang telah berhasil memprakarsai, mendorong, dan melakukan kegiatan gerakan pembudayaan kegemaran membaca dan literasi di Indonesia.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt.