Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bersama Tokoh Nasional, Bunda Julie Laiskodat Raih Penghargaan Nugra Jasa Darma Pustaloka 2022

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20221115 WA0025

Oleh Perpustakaan Nasional RI, Bunda Julie menjadi tokoh masyarakat penggerak literasi dan Bunda baca serta Role model, Katalisator dan motivator kegemaran membaca masyarakat. Sehingga mampu mengedukasi dan mempromosi aksi aksi nyata, mengkolaborasikan kegiatan- kegiatan PKK dan Bunda Literasi, Bunda PAUD sebagai program yang terintegrasi dan membentuk masyarakat yang berpengetahuan.

Penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka merupakan apresiasi tertinggi Pemerintah dalam peningkatan literasi dan kegemaran membaca.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam tayangan video Achievement yang disiarkan dalam kanal YouTube Perpustakaan Nasional RI secara live streaming, Istri Gubernur NTT ini disebutkan telah membaktikan dirinya dalam menggerakan dunia literasi NTT jauh sebelum dikukuhkan sebagai bunda Baca dan bunda Literasi NTT.

Baca Juga :  KP3A RI: Seandainya Semua Orang Paham Kesetaraan Gender

” Sebelum dikukuhkan sebagai Bunda Baca Provinsi NTT, Bunda Julie Sutrisno Laiskodat telah mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan literasi di provinsi NTT, kegemaran membaca serta mendirikan taman baca Baca Levico dihampir seluruh kabupaten di NTT,” demikian dalam video Achievement tersebut.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt.