Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bersama Tokoh Nasional, Bunda Julie Laiskodat Raih Penghargaan Nugra Jasa Darma Pustaloka 2022

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20221115 WA0025

Masih dalam video Achievement tersebut, pasca dikukuhkan sebagai bunda Baca dan bunda Literasi Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi NTT, Kabupaten dan desa bersama para pegiat literasi terus berinteraksi untuk menjadikan perpustakaan sebagai pusat informasi, menjadi Magnit dan daya tarik bagi masyarakat untuk meningkatkan budaya baca bagi masyarakat baik dari tingkat PAUD hingga masyarakat umum dan terus berkolaborasi menjadikan NTT sebagai provinsi literasi.

Bunda Julie Sutrisno Laiskodat bersama Pemerintah Provinsi NTT, Stakeholder pegiat literasi terus mendorong agar terciptanya sumber daya manusia yang unggul dalam peningkatan kemampuan literasi untuk mewujudkan Indonesia maju serta mendukung Pemda NTT mewujudkan NTT Bangkit NTT Sejahtera.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Perpustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando, mengatakan bahwa upaya mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan amanat konstitusi. Hal ini bukanlah tugas ringan.

Baca Juga :  Kasad TNI : Pererat Silaturahmi KBT dan Purnawirawan TNI AD

Perpustakaan Nasional terus melakukan inovasi dan krativitas melalui keterlibatan stakeholders untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam pembudayaan kegemaran membaca masyarakat, mulai dari kementerian/lembaga, pemerintah daerah, masyarakat, penulis, penerbit, pegiat literasi (bunda literasi, duta baca), jurnalis dan media.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt.