Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

BOP-LBF: Pariwisata Seni Budaya Menarik Wisatawan

Avatar photo
20190803 202217

“Festival FLORATA di Labuan Bajo ini tentu mampu membuka minat para pengunjung yang pertama kali menginjakkan kaki di sini, dan ternyata bukan hanya Komodo saja yang menjadi daya tarik para wisatawan, tapi kebudayaan kita dapat dikemas menjadi seni yang spektakuler. Tentu saja lanjut Bupati Gusti, ini dapat memotivasi generasi untuk terus berkreasi dan mengeksplor potensi kita untuk terus dipromosikan,” harap Bupati dua peroide itu.

Sementara itu Direktur Pemasaran Badan Otoritas Pariwisata Labuan Bajo-Flores (BOP-LBF), Werry Sutanto mengatakan pihaknya terus melakukan promosi dengan tujuan membangun dan membesarkan nama Labuan Bajo dan Flores sehingga dikenal di seluruh dunia sebagai Bali baru. Kedepannya, BOP-LBF akan menjalin kerja sama dengan kurator nasional untuk mengemas event Florata menjadi lebih baik lagi. Terkait pembinaan generasi, Werry mengaku pihaknya akan membina event-event festival agar lebih menarik sehingga bisa meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun macanegara ke Pulau Flores.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“kita akan membina event festival yang sudah ada sekarang, ini sangat penting agar festival jadi lebih menarik lagi. Harapan kita event ini kedepannya akan kita satukan sehingga, wisatawan tidak menumpuk di kawasan Taman Nasional Komodo,” tandas werry.

Baca Juga :  DPMD Belu Mengaku Asal-Asalan Saat Membuat Soal Ujian Cakades Jenilu. Begini Soal Ujiannya

Harapan saya, event ini bukan hanya menjadi ajang showcase seni budaya Flores dan Lembata saja, mudah-mudahan ke depan, event ini bisa menjadi showcase budaya dan seni NTT secara keseluruhan.