Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bundaran PU Bakal Menjadi Gerbang Utama Kota Kupang

Avatar photo
20180611 235816 640x360 2

“Oleh Karena Itu masukan dari masyarakat menjadi kesempurnaan dari rancangan ini, “terang Jefry Riwu Kore

Screenshot 20180611 154252

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Konsultan Perencana Bundaran TIROSA, Ir. Robertus Rayawulan, Gagasan membuat Air Mancur sebagai ikon Kota Kupang dengan didukung oleh Bundaran TIROSA dengan fasilitas Jalan Seperti trotoar dalam bantaran Bundaran TIROSA, tujuannya bagi warga untuk menikmati Air Mancur.

“Untuk mendukung Air Mancur akan dibikin sumur bor sedalam 60-70 meter “, jelas Robertus. Juga tersedia 4 (empat) Titik penyaring dan pembuangan (Eksisting)

20180611 234939

“Rencana penempatan air mancur di Bundaran TIROSA karena selama Ini saat orang yang datang ke Kota Kupang belum tahu pasti apakah sudah masuk ke dalam areal Kota Kupang Atau belum “, terang Jefry.  Lanjut Jefry bahwa Ikon Air mancur harus dibikin karena kesan Kota Kupang yang kering dan Kalo dilihat ada air mancur akan menimbulkan kesan bagi yang mengunjungi Kota Kupang

“Bundaran TIROSA Bakal menjadi gerbang Utama dan ikon Kota Kupang “, jelas Jefry

Perlu diketahui, Dari rencana anggaran sebesar 16 Miliar yang diajukan Pemkot Kupang untuk pembangunan Bundaran PU direncanakan menjadi Bundaran Tirosa sebagai Koridor 5 (lima), DPRD Kota Kupang hanya menyetujui anggaran sebesar 7,9 Miliar. Jika dibangun Bundaran TIROSA tanpa Air Mancur Akan menelan anggaran sebesar 9,6 Miliar. (*/dure)