Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Egusem P. Tahun: Ada Kabar Gembira, Tahun Ini Ada Penerimaan ASN

Reporter : Yor Tefa Editor: Redaksi

SOE, Flobamora-news.com – Bupati Timor Tengah Selatan, Egusem P. Tahun, S.T, M.M. menyerahkan 1.634 surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) bagi guru dan tenaga teknis dari hasil seleksi tahun 2022 lalu. Selain penyerahan SK menteri kabar gembira bahwa tahun ini ada penerimaan aparatur sipil negara (ASN). Kegiatan penyerahan secara simbolis berlangsung di GOR Nekmese Soe pada, Senin, (14/08/2023)

Penyerahan 1.634 SK, Bupati Tahun didampingi oleh Sekda Drs.Seperius Edison Sipa,M. Si, Asisten Setda, Linda Fobia, Kadispora, Wilgo Nenometa dan Kepala BKPSDM Kabupaten, Dominggus Banunaek.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah Bupati Tahun penyerahan SK secara simbolis kepada beberapa tenaga P3K mereka dianjurkan agar segera membuka rekening pada Bank NTT dan Kartu BPJS Tenaga kerja pada tempat yang sudah disediakan di GOR Nekmese Soe.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Bupati Bengkalis Pertanyakan Laporan ke Polda Riau
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Flobamora-news.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Flobamora-news.com.