Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Egusem P. Tahun: Ada Kabar Gembira, Tahun Ini Ada Penerimaan ASN

Avatar photo
Reporter : Yor Tefa Editor: Redaksi
IMG 20230814 WA0091

 

Bupati Egusem Tahun dalam arahannya mengatakan bahwa setelah menerima SK, para tenaga P3K tidak perlu mencari kesalahan kepala sekolah dan sebaiknya kerjasama agar bisa meningkatkan mutu pendidikan, karena bagaimana pun kepala sekolah adalah atasan pada sekolah tersebut terus dia juga memiliki peran penting dalam menentukan kelulusan bapak ibu guru.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini bapak ibu yang menerima SK, jangan libatkan diri dalam dunia politik, apalagi saat ini adalah tahun politik., Hal ini dapat saya sampaikan karena PNS dan P3K dilarang berpolitik praktis, karena PNS dan P3K harus menjaga netralisasi dan tidak boleh berpihak pada salah satu pasangan calon atau salah satu partai politik”, tegas Bupati.

Baca Juga :   Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Mahasiswa UNWIRA Kupang, PT Jasaraharja Putera Serahkan Dana Santunan Kepada Ahli Waris
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Flobamora-news.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Flobamora-news.com.