Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Nagekeo Dorong Usaha Kuliner Kelompok Ibu-Ibu Dasawisma Lirik Momentum Pesta

Avatar photo
Reporter : Wajesevrin Editor: Redaksi
IMG 20230814 WA0013
Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do menyerahkan bantuan peralatan kerja kepada Kelompok Ibu-Ibu Dasawisma, Photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamoranews.com – Bupati Nagekeo, NTT, Johanes Don Bosco Do meminta usaha kuliner Kelompok Ibu-Ibu Dasawisma yang ada di desa dan kelurahan untuk bisa menangkap peluang pasar dalam mengembangkan usaha kulinernya.

Salah satu potensi besar yang layak diambil peluangnya adalah momentum pesta yang biasanya dilaksanakan secara rutin setiap tahun, baik itu Nikah, Sambut Baru, Khitanan maupun hajatan lain yang membutuhkan olahan makanan dalam skala besar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal itu disampaikan Bupati Don Bosco saat menyerahkan bantuan peralatan kerja bagi 23 kelompok Dasawisma di Kelurahan Nangaroro, Kecamatan Nangaroro, pada Minggu 13 Agustus 2023. “Bantuan peralatan kerja dasawisma ini diberikan agar ibu-ibu dasawisma dapat mengembangkan usaha kuliner lokal dengan memanfaat peluang pasar dan menyajikan aneka olahan saat pesta seperti sambut baru, pesta nikah dan momen pesta lainnya” saran Don Bosco.