Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Robi Idong: Jabatan Adalah Perutusan

Avatar photo
IMG 20191007 WA0115

SIKKA, Flobamora-news.com -‘Bupati sikka, Ftansiskus Roberto Diogo, S.sos, M.Si yang akrab di panggil Robi Idong mengatakan jabatan pengawas eselon 4a dan 4b yang dipercayakan sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, ketika mengambil sumpah dan melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Sikka tahun 2019, yang berlangsung di aula SCC Senin, (7/10/2019).

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.sos, M.Si mengatakan jabatan pengawas eselon 4 a dan 4b yang dipercayakan sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191007 WA0114

Bupati Sikka mengatakan hal itu ketika mengambil sumpah dan melantik ASN dalam jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Sikka tahun 2019.

Hadir dalam kesempatan itu para Staf Shli, para Asisten dan para Kepala OPD dan undangan lainnya.

Kepada para pejabat yang baru di lantik Bupati Roby Idong mengatakan bahwa ASN yang diambil sumpah dan dilantik ini merupakan tugas perutusan untuk memberikan pelayanan dengan sungguh-sungguh kepada masyarakat.

Bupati juga meminta kepada para pejabat baru agar melakukan tugas dan pengabdian kepastian kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan dengan sepenuh hati.