Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Robi Idong: Jabatan Adalah Perutusan

Avatar photo
IMG 20191007 WA0115

“bagi yang diutus untuk bertugas di wilayah kelurahan dan kecamatan, saya berharap bekerjalah dengan jujur dan tanggung jawab karena kepada kita masyarakat berharap penuh, ” harap Roby.

Bupati juga meminta kepada para ASN harus mampu menjabarkan visi dan misi pemerintah di wilayah tugas masing-masing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ada tiga hal yang menjadi ukuran dari visi dan misi pemerintah adalah peningkatan kualitas SDM, peningkatan derajat kesehatan masyarakat dan ekonomi.

Dalam kesempatan itu, Roby Idong juga meminta para ASN harus mencintai produk lokal kabupaten Sikka, diantaranya tenun ikat Sikka yang sudah mendunia, minyak goreng dari kelapa hasil petani Sikka, coklat, garam Nangahale yang luar biasa. ” Bela sikka, beli Sikka, beli Sikka bela Sikka “kata bupati menutup pidatonya. para asisten dan para Kepala OPD dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Rotary Club - Apa Itu Rotary (1)

Kepada para pejabat yang baru di lantik Bupati Roby Idong mengatakan bahwa ASN yang diambil sumpah dan dilantik ini merupakan tugas perutusan untuk memberikan pelayanan dengan sungguh-sungguh kepada masyarakat.

Bupati juga meminta kepada para pejabat baru agar melakukan tugas dan pengabdian kepastian kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan dengan sepenuh hati.

IMG 20191007 WA0113