Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buron Enam Bulan Pelaku Perkosaan dan Pembunuhan Nenek Ditangkap Polsek Tulang Bawang Tengah

Avatar photo
IMG 20190728 WA0074

Karena merasa curiga, saksi bersama dengan rekannya langsung mendatangi rumah korban dan melihat dari lubang dinding rumah untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di dalam rumah tersebut.

Saksi terkejut karena melihat korban sudah dalam keadaan terlentang tanpa busana di tempat tidurnya dan didekat korban terdapat seorang laki-laki yang juga tanpa busana.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saksi dan rekannya tersebut langsung berteriak maling dan tidak lama kemudian pintu depan rumah korban terbuka, ternyata pelaku langsung berusaha melarikan diri. Saksi dan rekannya yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran dan pelaku sempat terjatuh serta terlihat wajahnya oleh saksi dengan menggunakan alat penerangan senter walaupun pelaku tidak berhasil ditangkap saat itu” ungkap Kompol Zulfikar.

Baca Juga :  Kunker ke Jawa Timur, Presiden Jokowi Bagikan 3.000 Sertifikat Tanah

Berbekal informasi tersebut, petugas dari Polsek langsung menuju ke rumah pelaku untuk melakukan penangkapan. Ternyata pelaku sudah tidak ada lagi di rumahnya karena sudah melarikan diri.

Adapun barang bukti yang disita oleh petugas, tempat tidur yang terbuat dari kayu dan bambu serta tikar berwarna kombinasi cream merah dan biru motif bunga.