Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daftar Dipartai PSI, Roy Tey Seran Diwakili Ketua POSPERA Malaka

Avatar photo
IMG 20191009 WA0081

“Saya meyakini bahwa millenials adalah kekuatan besar yang perlu dikapitalisasi membentuk dan mengarahkan tujuan hidup bersosialisasi dan berpolitik secara terlibat.” Oleh karenanya, Millenials (RTS Friends), yang punya semangat dan tujuan yang sama, membangun Malaka ke arah yang lebih baik, merasa perlu mengantarkan dokumen secara offline, sebagai bentuk nyata keterlibatan mereka, meskipus RTS sendiri telah memanfaatkan teknologi dengan mendaftarkan diri secara resmi lewat website resmi PSI (https://psi.id/daftar/).” Sambung RTS

IMG 20191009 WA0082

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

RTS yang adalah seorang Kader Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI Perjuangan), selaku Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai, mengatakan, “PSI dan PDI Perjuagan merupakan partai-partai yang lahir dari sebuah gagasan besar yang sama, yakni ‘Kegelisahan akan situasi dan kondisi kehidupan politik yang tidak begitu memihak kepada kaum lemah’. Oleh karenanya, Bro dan Sis, mari kita bersama PDI Perjuangan dan PSI menentukan posisi keberpihakan kita pada mereka yang tersandera kehidupannya oleh karena ketidakadilan sosial yang terjadi di bumi Malaka tercinta”.

Baca Juga :  Nikolaus Edestut Siap Maju Bupati Nagekeo 2024

Ketua DPC POSPERA Wendy Bundou dalam sisi yang sama menyatakan,
“sebagai sesama Millenials, kami yakin dan percaya bahwa Millenials malaka adalah sekelompok besar orang yang punya cita-cita besar, lewat jalur-jalur pemikiran Out Of The Box, di luar kebiasaan yang diterapkan oleh generasi terdahulu. RTS adalah representasi kaum millenials Malaka yang sadar benar bahwa demokrasi hari ini tidak dapat dilepaspisahkan dari peran millenials., Indonesia hari-hari ini mengalami perkembangan kuantitas dan kualitas yang cukup signifikan dalam kaitannya dengan peran Millenials. 10-20 tahun lagi, jumlah Millenials Indonesia diprediksi mencapai jumlah 50-60% dari total penduduk Indonesia. RTS hadir untuk menjadi ‘tanda’ bangkitnya Pemuda, yang sudah pernah ditandai oleh banyak peristiwa sejarah, semisal Sumpah Pemuda di tahun 1928, tokoh-tokoh politik Nasional, termasuk ketua Umum PSI, Grace Natalie dan tokoh reformasi, Adian napitupulu”.