Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Kecepatan Tinggi, Motor Supra X Terjun Bebas Ke Jurang

Avatar photo
20190825 233055

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, sepeda motor jenis Supra X tanpa nomor Polisi dari arah Kampung Wodong melaju dengan kecepatan tinggi menuju Kampung Rihut, Desa Golo Munga Barat – Kecamatan Lamba Leda – Matim. Tiba di depan Kantor Desa Meni Utara. Diduga korban Laurens Amir mengendarai kendaraan dengan kencepatan tinggi dan dalam keadaan mabuk sehingga laju kendaraan tidak terkendali akibatnya motor terjun bebas ke jurang sejauh lima meter. Atas insiden tersebut Galdinus Endon meninggal dunia.

Baca Juga :  25 Kades Se-Kecamatan Tapung Diduga Laksanakan Bimtek Cacat Administrasi

Sementara itu keluarga korban, Aleksius Masterahim mengatakan mereka mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya lihat mereka mengendarai kendaraan cukup kencang dan dalam keadaan mabuk akibatnya laju kendaraan tidak dapat dikendalikan. Saya lihat motor oleng dan terjun bebas ke jurang. Akibatnya Galdinus Endon meninggal di tempat. Sementara pengendara motor Laurens Amir asal Kampung Rujung, langsung dilarikan ke Puskesmas Benteng Jawa”, kata Aleksius.

Menurut cerita warga setempat, tikungan di depan kantor Desa Meni Utara itu sangat rawan kecelakaan, jika tidak hati – hati bisa berakibat fatal.