Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dinas Pendidikan Sumba Barat Bangun Kemitraan dengan YLAI

Avatar photo
IMG 20190828 WA0081

Untuk memastikan keberlanjutan program, khususnya yang dilakukan oleh mitra, INOVASI mendorong terbangunnya kerja sama langsung antara lembaga-lembaga berkompeten di bidangnya dengan pemerintah kabupaten se-Sumba.

Sebelumnya, INOVASI bersama Forum Peduli Pendidikan Sumba (FPPS) memfasilitasi lokakarya pelembagaan hasil rintisan mitra INOVASI yang dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Bappeda empat kabupaten se-Sumba. Pada lokakarya tersebut, INOVASI menyerahkan biaya satuan yang dibutuhkan untuk mereplikasi program-program yang dilakukan oleh mitra INOVASI kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Manajer Program INOVASI NTT, Hironimus Sugi mengatakan, “INOVASI berkomitmen untuk menjembatani lembaga-lembaga yang punya kepedulian dan kompetensi di bidangnya dengan pemerintah daerah agar apa yang telah kita rintis dapat terus dilanjutkan.” MoU antara YLAI dan Dinas Pendidikan Sumba Barat merupakan kesepakatan pertama yang ditandatangani antara mitra INOVASI dengan pemerintah daerah.

Baca Juga :  Perjuangan Yakob Bonat Selamat dari Terkaman Buaya Ganas

 


Reporter: Robert