Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Djainudin: Kader PPP Mengucapkan Selamat Hari Natal Bagi Umat Kristiani

Avatar photo
20191225 002326

Djainudin mengatakan, kami semua merasa bersyukur karena dapat merayakan Hari Natal bersama Kelaurga kami umat Kristiani yang merayakan. Kita harus saling mendukung, menjaga dan memastikan agar semua warga bangsa khususnya di NTT bisa menjalankan ibadahnya. Kita harus membangun atau menciptakan “Kerukunan yang Sejati” di antara umat beragama. Bukan kerukunan “semu” yang kadang-kadang terjadi diberbagai daerah.

“Kiranya lewat Natal dan Tahun Baru ini kita tidak saling membedakan baik luar dalam, lahir batin dan di mana pun wilayahnya baik minortitas, maupun mayoritas, untuk selamanya harus tetap rukun dan damai. Caranya, saling memahami akan adanya kekurangan dan kelebihan setiap warga bangsa, saling menerima perbedaan, baik agama, pendidikan, warna kulit,” katanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagai warga bangsa Indonesia, kita juga harus senantiasa sadar bahwa ada saja kelompok yang ingin membuat kekacauan di NKRI kita ini. “Mereka selalu siap memprovokasi setiap embrio konflik maupun konflik terbuka yang sedang atau akan terjadi. Mereka siap memanfaatkan situasi atau momentum yang ada,” katanya.

Baca Juga :  Yang Benar Akan Tetap Benar, Walau Sering Disalahkan