Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dua Pekan TMMD Dikerjakan, Harapan Warga Desa Pailelang Menjadi Nyata

Avatar photo
IMG 20190719 WA0214

Sementara itu, Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag selaku Komandan Satgas TMMD mengemukakan bahwa, dari beberapa wilayah yang dilaksanakan survei oleh tim teknis, dan ditetapkanlah Desa Pailelang sebagai tempat dikalsanakannya TMMD.

“Kami melihat dari kondisi tersulit dan kebutihan nyata masyarakat setempat sebelum ditetapkannya suatu wilayah yang akan dijadikan sasaran TMMD,” kata Supyan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini, TNI berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah serta bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk mensukseskan TMMD.

Baca Juga :  Aset Pemprov NTT Tampak Kumuh

“Berkolaborasi melalui kegiatan sosialisasi program pemerintah oleh masing-masing dinas instansi terkait. Dengan harapan masyarakat bisa mengetahui maksud dan tujuan dari program pemwrintah dan juga sisi hukumnya,” harapnya.

Pengakuan tokoh masyarakat Desa Pailelang Bapak Matheos Atakari bahwa, kehadiran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjawab harapan warga masyarakat Desa Pailelang selama yang merindukan adanya jalan sampai ke wilayah dimana semua hasil bumi berupa tanaman komoditi rakyat berada.

“Dengan adanya jalan ini, warga masyarakat bisa mengambil hasil komoditi menggunakan transportasi kendaraan roda dua maupun empat. Jalan ini sungguh sangat membantu dan menjawab harapan warga. Terima kasih TNI, TNI semakin ada dan tetap dihati rakyat,” ucap Matheos.