Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Frans Aba Siap Merancang NTT Dengan Politik Pembangunan Lebih Etis, Kritis dan Inovatif 

Avatar photo
IMG 20230712 WA0064

Dr Frans Aba saat menghadiri peresmian rumah gotong royong di Nagekeo.

Nagekeo, Flobamoranews.com Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Dr. Frans Aba menegaskan bahwa dirinya serius merancang dan membangun Provinsi NTT menjadi lebih baik dalam pembangunan yang lebih etis, kritis dan Inovatif.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya untuk masyarakat, bukan masyarakat untuk saya. Karena itu, saya serius untuk merancang bangun NTT jadi lebih baik, dengan politik pembangun yang lebih etis, inovatif dan tentunya kritis,” ungkap Frans Aba dalam acara konsolidasi dan Peresmian Rumah Gotong Royong Frans Aba For Gubernur NTT 2024 Jln. El-Tari, Dadiduwu, Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Rabu, 12 Juli 2024 sore.

Baca Juga :  Ketua DPC PDIP Belu Daftar Calon Bupati Belu

Menurut Frans Aba, ada banyak problem di NTT yang masih terbengkalai, masih salah prioritas, seakan-akan NTT jadi provinsi salah urus baik di sektor pertanian, peternakan, konflik agraria, lingkungan, dan kepariwisataan. Selain itu, yang terutama segudang problem keuangan daerah.

“Hal-hal tadi akan kita urus secara transparan, supaya tidak ada mafia di antara kita,” ungkap Dia.

Acara Konsolidasi dan Peresmian Rumah Gotong Royong Frans Aba For Gubernur NTT 2024 di Nagekeo ini dihadiri oleh sejumlah warga dan relawan yang secara sukarela mendukung dan ingin terlibat dalam rencana serius Frans Aba dalam merancang bangun kembali NTT menjadi lebih sejahtera.

Baca Juga :  Bakal Calon Gubernur NTT Frans Aba Sambangi Rumah Adat Suku Nataia di Nagekeo

Satu kesan utama yang terselami dalam sambutan Anselmus H, perwakilan warga Kelurahan Lape, Aesesa Nagekeo adalah warga menginginkan Provinsi NTT dipimpin oleh pemimpin muda yang kritis, kreatif dan cerdas.