Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Frans Aba Siap Merancang NTT Dengan Politik Pembangunan Lebih Etis, Kritis dan Inovatif 

Avatar photo
IMG 20230712 WA0064

“Kami siap untuk mendukung Pak Frans dalam rencana baik membangun NTT ke depan. Kami warga biasa ini tentu lelah dengan pemimpin yang kasar dan lupa akan janji-janjinya. Kami ingin NTT lebih baik” ujarnya.

“Pak Frans, kami ingin pimpin NTT ini secara terpadu, dan memihak pada kebutuhan utama kami, dengan rencana serius mempercepat pertumbuhan ekonomi dalam semangat gotong royong. Untuk itu, kami ingin terlibat di dalamnya,” tambahnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Anselmus Dala Ruto warga Nagekeo lainya menyatakan bahwa sudah saatnya NTT dipimpin oleh pemimpin muda yang energik kreatif dan memiliki visa yang mampu membawa NTT ke arah yang lebih baik.

“Kami butuh yang muda, yang berenergi seperti Pak Frans Ini. Dan puji Tuhan sore hari ini kami bisa bertemu langsung dengan Pak Frans di Rumah Gotong Royong Mbai,” ungkap Dala Ruto.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan surat perjanjian kontrak bangunan untuk sekretariat bersama Rumah Gotong Royong yang ditandatangani langsung oleh Frans Aba sebagai Pihak Pertama yang mengontrak, dan Anselmus sebagai pihak kedua yang menjadi pemilik sah bangunan, yang didampingi seorang saksi atas nama Andreas Dala Ruto. (***)