Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar Bimtek Barang dan Jasa, ICW dan Bengkel APPek Apresiasi Pemkot Kupang

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20230821 103054

Hal yang sama disampaikan Direktur Bengkel APPeK, Vinsensius Bureni saat diwawancara wartawan di sela-sela kegiatan bimtek tersebut. Menurut Bureni, kegiatan Bimbingan Teknis Proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Untuk Audit, memang digelar pemerintah Kota Kupang bersama ICW dan Bengkel APPeK.

Dengan tujuan, kata Vinsensius Bureni, memberi penguatan kepada para pengelola program atau proyek pengadaan barang dan jasa sehingga kemungkinan terjadinya perbuatan korupsi dapat diminimalisir.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan bimtek akan dilaksanakan selama Empat hari dan materinya akan disampaikan oleh tokoh-tokoh yang berkompeten, mulai dari pihak ICW, Inspektorat, Bengkel APPeK  dan lainnya.

Baca Juga :  Angin kencang kembali melanda Kota Kupang

“Kami memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Kupang yang terus berupaya meminimalisir dan mencegah terjadinya perbuatan korupsi dalam pengelolaan program pengadaan barang dan jasa. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi semua peserta,” pungkas Vinsensius Bureni

 

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Pemkot Kupang . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot Kupang .