Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar Bimtek Barang dan Jasa, ICW dan Bengkel APPek Apresiasi Pemkot Kupang

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20230821 103054

Bengkel APPeK adalah organisasi berbadan hukum perkumpulan dan bersifat nirlaba yang melakukan fasilitasi dan implementasi langsung  dalam rangka pemberdayaan masyarakat rentan, perempuan dan anak pada komunitas desa-kelurahan dan pengembangan TKLD di berbagai level.

Bengkel APPeK bekerja dengan dukungan sumber daya yang berasal dari iuran anggota, dana hibah dari berbagai sumber baik lokal, basional dan internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki wilayah kerja di regional Nusa Tenggara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan bimtek dibuka oleh Pj. Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh  ini diikuti para pengelola program Pengadaan Barang dan Jasa dari seluruh instansi di lingkup Pemerintahan Kota Kupang.

Baca Juga :  Data Rumah Yang Diterjang Puting Beliung di Kelurahan Liliba

Koordinator Indonesia Corruption Watch ( ICW), Agus Sunaryanto mengatakan, seperti disampaikan Menko Polhukam, Mahfud MD, korupsi masih banyak terjadi di Indonesia dan lebih banyak lagi dibanding era sebelumnya.

Karena itu, kata Agus Sunaryanto, ICW mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Kupang yang bersedia membangun Kerjasama dengan ICW dan Bengkel APPeK dalam upaya mencegah dan meminimalisir terjadinya korupsi dalam pengelolaan dan pelaksanaan program Pengadaan Barang dan Jasa di lingkup pemerintahan Kota Kupang.

“Kota Kupang merupakan kabupaten/kota pertama di NTT yang bersedia bekerjasama dengan ICW untuk melakukan bimbingan dalam pengelolaan pengadaan barang dan jasa. Karena itu ICW menyampaikan apresiasi atas Langkah yang dilakukan Pemkot Kupang dibawah kepemimpinan Pj. Wali Kota Kupang,” kata Agus Sunaryanto.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Pemkot Kupang . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot Kupang .