Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

George Hadjoh:;DLHK Segera Tempatkan Petugas di Pasar

Avatar photo
Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20220825 WA0085

Kepada Camat Kelapa Lima dan Lurah Oesapa dia meminta untuk segera melakukan koordinasi dengan dinas teknis untuk menyelesaikan penumpukan sampah yang didominasi oleh sampah plastik di sekitar wilayah Pasar Oesapa dan Pantai Warna. Menurutnya Pasar Oesapa, Pantai Warna dan lingkungan sekitarnya merupakan obyek penting yang harus dijaga kebersihannya. Dia optimis jika areal luas sekitar yang ditumbuhi banyak pohon lontar tersebut dikelola secara baik maka dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kelurahan tersebut. “Saya berharap kita bersama bisa memikirkan sebuah wahana sebagai peluang usaha, yang kemudian akan menjadi aset berharga bagi masyarakat di kelurahan Oesapa ini,” katanya.

Penjabat Wali Kota yang juga Ketua Gerakan Peduli Sampah Provinsi NTT itu mengimbau masyarakat di sekitar Pantai Warna dan para pedagang di Pasar Oesapa, agar memiliki kesadaran dan kepedulian untuk betul-betul memperhatikan kebersihan lingkungan sehingga lebih sehat dan indah. Dia berharap camat dan lurah juga merencanakan sebuah gerakan massa bersih lingkungan di wilayahnya masing-masing, sehingga cita-cita untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih dapat terwujud dan memberikan kesan baik bagi masyarakat Kota Kupang.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas kota kupang.