Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

George Hadjoh:;DLHK Segera Tempatkan Petugas di Pasar

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20220825 WA0085

KUPANG, Flobamora-news.com – Penjabat Wali Kota Kupang George Melkianus Hadjoh, S.H, minta agar Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) untuk menempatkan beberapa petugasnya di pasar-pasar tradisional Kota Kupang. Permintaan tersebut disampaikannya saat turun langsung meninjau kondisi Pasar Oesapa dan Pantai Warna Kelurahan Oesapa pada, Kamis (25/8/2022).

Petugas tersebut menurutnya akan dilengkapi dengan kendaraan pengangkut sampah roda tiga yang sudah disediakan bagi tiap kelurahan, agar sampah-sampah di pasar langsung dieksekusi dan diangkut ke TPA sehingga tidak terjadi penumpukan yang menganggu pemandangan dan menimbulkan bau tak sedap. Penempatan petugas DLHK tersebut sekaligus untuk memantau masyarakat yang membuang sampah sesuai jam buang sampah yang sudah ditentukan pemerintah.

Baca Juga :  Jasa Raharja Siagakan Stand Pengobatan Gratis Bagi Warga NTT dari Wamena
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas kota kupang.