Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Goerge Hadjoh: Sekolah Harus Tingkatkan Kemampuan Murid Berbahasa Inggris dan MIPA

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20230314 WA0044

Senada dengan kunjungan ke SMP Negeri 15 Kupang, Penjabat Wali Kota juga menegaskan kembali hal tersebut saat menerima audiensi sejumlah kepala sekolah di rumah jabatan Wali Kota Kupang. Ia meminta para kepala sekolah untuk terus memperhatikan 4 hal yang menjadi fokus utama pendidikan antara lain kejujuran, disiplin, kebersihan serta penguasaan bahasa Inggris dan MIPA.

Guru dan murid harus bersama-sama melakukan percakapan dalam berbahasa Inggris sehingga menjadi sebuah kebiasaan. Terkait MIPA, pada tanggal 16 Maret 2023 mendatang Prof. Yohanes Surya, Ph.D., yang mempersiapkan para siswa untuk mengikuti kejuaraan Olimpiade matematika akan melakukan kunjungan ke Kota Kupang untuk melakukan pelatihan bagi 15 Guru Sekolah Dasar, 15 Guru Sekolah Menengah Pertama bersama sejumlah murid untuk diberikan bimbingan dan pelatihan tentang metode pembelajaran MIPA.

Baca Juga :  Kepala SMK N 4 Kupang: Siswa Kami Siap Bersaing di Dunia Industri
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Kota Kupang.