Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Goerge Hadjoh: Sekolah Harus Tingkatkan Kemampuan Murid Berbahasa Inggris dan MIPA

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20230314 WA0044

Tak lupa Penjabat Wali Kota mengingatkan untuk terus berlatih berbahasa Inggris di lingkungan sekolah dengan melakukan percakapan-percakapan antar sesama murid maupun antara guru dan murid serta menghafal sejumlah kata setiap harinya. Menurutnya dengan melakukan latihan-latihan tersebut akan membentuk kebiasaan yang pada akhirnya harapan untuk seluruh pelajar sekolah mampu menguasai bahasa inggris dapat terwujud.

Selain itu salah satu fokus pembelajaran yang diharapkan Penjabat Wali Kota adalah pada mata pelajaran MIPA. Ia meminta adanya perhatian dan bimbingan khusus untuk menghasilkan murid berprestasi dan mampu mengikuti kejuaraan matematika baik secara nasional maupun internasional seperti yang telah dilakukan oleh Nono yang mampu meraih juara kompetisi matematika tingkat internasional.

Baca Juga :  Pembinaan Rohani Islam TW I Korem 161/Wira Sakti.
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Kota Kupang.