Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur NTT, Ciptakan Pelayanan Total Kepada Masyarakat

Avatar photo
20190512 003131

“Untuk tahun depan, kita usahakan agar kegiatan ini didesain dengan lebih baik, karena mengandung budaya dan adat yang menjadi daya tarik, sehingga kita bisa mengundang tamu-tamu dari luar negeri serta diliput media-media nasional. Kegiatan ini sangat bagus sehingga kita usahakan untuk bisa masuk dalam kalender pariwisata tahunan,” tambahnya.

Beliau juga berterima kasih kepada masyarakat Amanuban, karena melalui kegiatan seperti ini, berbagai potensi desa bisa dikenal dan dikembangkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sehari sebelum kegiatan berlangsung, Gubernur turut makan malam bersama Bupati dan Wakil Bupati TTS serta Forkopimda TTS di rumah jabatan Wakil Bupati TTS. Pada kesempatan itu Gubernur memberikan motivasi, menyampaikan pesan agar pimpinan daerah bisa melayani masyarakat dengan totalitas. “Kita harus ciptakan pelayanan yang bukan setengah-setengah kepada masyarakat. Kita terpanggil untuk melayani. Yang saya mau ingatkan adalah, kita harus kerja keras untuk tingkatkan potensi dari Kabupaten TTS,” begitu ucap Gubernur Viktor. (RBT)

Baca Juga :  Jelang Natal Jasa Raharja Sambut Pemudik di Pelabuhan Lorens Say