Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur NTT Pamitan dan Ucapkan Terima Kasih

Avatar photo
20180518 004216 1

Dikatakan Frans Lebu Raya, banyak orang mengakui ada banyak perubahan di daerah ini. Bisa juga ada banyak orang yang merasa tidak nyaman kalau dibilang NTT mengalami kemajuan. Kalau ada yang merasa tidak ada kemajuan maka harus diakui juga bahwa daerah ini ada perubahan.

Sebab, menurut Gubernur, kemajuan dalam bidang transportasi udara sangat nampak. Sampai tahun 2012, aphroon bandara El Tari masih sepih dari pesawat. Sekarang bisa ada 15 pesawat yang bermalam di bandara El Tari Kupang. Bahkan setiap hari terdapat 3000 sampai 3.500 orang bepergian dan transit di bandara El Tari Kupang. Bisa juga berangkat ke Jakarta pada pagi hari dan langsung malam hari kembali kupang. Inilah perubahan yang terjadi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya,Senin/14 Mei 2018, Gubernur Frans Lebu Raya, berpamitan dengan jajaran pimpinan dan karyawan Dinas PUPR NTT.

Baca Juga :  IMO NTT Gandeng PT Debi Enterprise dan IWAPI Bangun Bisnis E Commerce

Didampingi Kadis PUPR, Andre Koreh, Gubernur Lebu Raya, menyampaikan terima kasih dan kerjasama yang baik dalam membangun daerah ini. Gubernur, juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran ASN Dinas PUPR NTT yang telah mendukung beliau dalam tugas-tugas dibidang pembangunan infrastruktur.(*/humas-dure)