Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Politik  
Topik : 

Hadiri Rakerda Demokrat NTT Satu Paket, Yess Jilid 2 Paling Siap Bertarung di Pilkada Nagekeo 

Avatar photo
Editor: Redaksi
IMG 20240504 131239
Bakal Calon Bupati Nagekeo periode 2024-2029 dr. Johanes Don Bosco Do, M. Kes, saat menghadiri Rakerda DPW Demokrat NTT, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-News.com– Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo periode 2024-2029 dari kubu Petahana Johanes Don Bosco Do dan Marianus Waja (Yess Jilid 2) untuk saat ini merupakan Paslon paling serius dan siap untuk kembali bertarung di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Bukti keseriusannya adalah, selain mendapatkan karpet merah dari DPW NasDem NTT untuk kembali maju di Pilkada 2024, Johanes Don Bosco Do dan Marianus Waja juga mendaftar ke Partai politik lain yang memiliki keterwakilan kursi di lembaga DPRD sebagai kendaraan Politik mereka. Salah satu yang Partai yang didaftarkan Paket Yess Jilid 2 adalah Demokrat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Usai merampungkan berkas persyaratan administrasi sebagaimana aturan main Partai Demokrat, Yess Jilid 2 kemudian menaati semua tahapan proses yang dilakukan Partai Demokrat termasuk menghadiri undangan Rakerda DPW Demokrat NTT di Hotel Sasando pada 3 Mei 2024.