Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HATHI Adakan Pertemuan dan Seminar Ilmiah  Ke-36

Avatar photo
IMG 20191123 WA0039

Terkait krisis air bersih saat ini, Victor menekan bahwa kedepan ia akan meminta dinas PUPR Provinsi maupun Kabupaten untuk tidak menerima pembangunan jembatan di NTT.

Ia menilai bahwa pembangunan jembatan tidak tepat dilakukan di NTT. Seharusnya dibangun penampungan air guna mengatasi krisis air bersih saat ini. .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kendati demikian, beliau menyampaikan bahwa NTT adalah Provinsi yang sangat kaya dengan berbagai hasil alam, juga destinasi-destinasi pariwisatanya. Ia mengajak para peserta untuk berkesempatan berkunjung ke tempat-tempat wisata di NTT.

Baca Juga :  Kejujuran Tidak Mungkin Hianati Karir

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum HATHI Dr. Ir. Imam Santoso, M. Sc., PU-SDA dalam sambutannya menyebut bahwa kegiatan tahun ini merupakan kegiatan dengan jumlah peserta terbanyak. Ia menyampaikan bahwa saat ini HATHI memiliki anggota sebanyak 7.136 orang. Dari jumlah tersebut terdapat 1.456 anggota yang bersertifikat profesional.

Ia menyebutkan bahwa HATHI sendiri sudah berusia 39 tahun. Selama kurun waktu tersebut, sudah sebanyak 12 nomor jurnal ilmiah yang dihasilkan oleh HATHI.
Selain itu, sudah terdapat 211 makalah yang terdaftar dan akan dipresentasikan dalam rangkaian kegiatan tersebut. Harapannya bahwa akan ada solusi terkait masalah air bersih di NTT.