Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hormati Adat dan Budaya Caleg PKB Nomor Urut 5 Martinus Siki Gelar Kunjungan Ke Sonaf Raja Sonbai

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20231211 WA0013

Salah satu tokoh berpengaruh Raja Sonbai Willem Ch. Sonbai menjelaskan bahwa saat ini baru hanya Caleg Martinus Siki yang berkunjung ke Sonaf Sonbai. Ini pertanda bahwa beliau sangat menghormati dan menghargai adat serta budaya yang ada di Kabupaten TTS.

“Martinus Siki adalah salah satu contoh anak dawan kita yang tahu menghargai adat dan budaya. Nah dari sinilah kita bisa melihat bahhwa beliau itu orang yang tahu adat dan budaya. Untuk itu saya memberikan dukungan penuh kepada Martinus Siki”, tegas Willem.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini saya mau tegaskan bahwa memberikan dukungan kepada Martinus Siki tidak hanya duduk saja tetapi saya akan berjalan memberitakan hal ini kepada seluruh masyarakat bahwa kita harus memberikan penuh dan menghantar Martinus Siki ke kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI”, tegas Willem Raja Sonbai.

Screenshot 20231211 151831 Chrome

Sementara itu Calon DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa menyampaikan terima kasih kepada Raja Sonbai, para Usif, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Desa Fatumnutu yang telah memberikan dukungan kepadanya.