Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Hukum Menulis AsmauL Husna Sebagai Azimat

Avatar photo
Reporter : dee Editor: redaksi
azimat 1 e1716279106315

FN – Asmaul Husna merupakan nama-nama Allah swt yang jumlahnya ada 99. Salah satu keutamaan nama-nama tersebut adalah bisa menjadi perantara agar doa mudah dikabulkan. Sebab itu, saat berdoa kita dianjurkan untuk menyertakannya. Semisal agar diberi kelancaran rezeki maka perbanyak dzikir lafal ar-Razzâq (الرَّزَّاق), agar diberi diberi ampunan perbanyak baca lafal at-Tawwâb (التَّوَّاب), dan sebagainya. Allah swt berfirman:

وَلِلّٰهِ الْاَسْمَاۤءُ الْحُسْنٰى فَادْعُوْهُ بِهَاۖ وَذَرُوا الَّذِيْنَ يُلْحِدُوْنَ فِيْٓ اَسْمَاۤىِٕهٖۗ سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَ

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Artinya, “Dan Allah memiliki Asmaul Husna (nama-nama yang terbaik), maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaul Husna, dan tinggalkanlah orang-orang yang menyalahartikan nama-nama-Nya. Mereka kelak akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.” QS. Al-A’raf: 180).

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Gus Arif Addamawy. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Gus Arif Addamawy.