Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HUT Ke-26, Way Of Life-nya Insan JP

Avatar photo
IMG 20191127 WA0025

Dalam sambutannya saat acara puncak, Kepala Cabang Maruli D Simanjuntak, menegaskan bahwa setiap insan JP-merupakan bagian penting dari perusahaan sebagai satu kesatuan team, tidak ada orang atau unit yang lebih penting di dalam perusahaan. Setiap orang, setiap unit yang ada di dalam perusahaan adalah sama pentingnya sehingga harus bahu membahu bekerjasama dan saling mendukung antara satu dengan lainnya dalam kesatuan gerak yang harmonis.

“Harus disadari bahwa tidak ada yang dapat dibangun sendirian, sekalipun oleh orang yang hebat. Semua harus didukung dengan kerjasama antara satu dengan yang lainnya”, tegas Maruli.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191127 WA0026

Maruli juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu memotivasi diri dan terus meningkatkan kualitas dan kemampuan guna mengimbangi berbagai tuntutan dan perubahan lingkungan. Tidak dapat dipungkiri, tantangan kedepan sudah dapat dipastikan akan semakin sulit, oleh karenanya saya mengajak seluruh jajaran untuk membulatkan tekad, lebih bersemangat, lebih cepat dan lebih cekatan serta memastikan diri untuk tetap tegar dan mampu menghadapi berbagai tantangan tersebut dalam melaksanakan seluruh aktivitas perusahaan.
Diakhir sambutannya, butir-butir budaya perusahaan yang terdiri dari jujur, disiplin, tanggap, cermat dan santun juga mendapatkan perhatian serius oleh Maruli untuk selalu dikembangkan dalam segala aktivitas kehidupan seluruh jajaran sebagai bagian tak terpisahkan atau way of life-nya insan JP.

Baca Juga :  SMSI Kota Kupang Resmi Dilantik