Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HUT ke-50 dan Surat Cinta Emas PPNI Untuk Pemkab Nagekeo

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20240318 WA0056
Pengurus PPNI DPD Nagekeo saat bersilaturahmi bersama Pj. Bupati Nagekeo Raymundus Nggajo, Photo dok: Flobamoranews.com

“Kami sangat mengharapkan Pemerintah Daerah agar dapat memperhatikan harapan harapan PPNI yang kami sampaikan di atas” ujarnya.Pesan utk semua perawat di kabupaten Nagekeo.

Lebih lanjut Sumiyati mengajak seluruh anggota PPNI di usia yang tidak muda lagi untuk bisa meningkatkan kualitas pelayanan keperawatan kepada masyarakat. “Mari kita saling bergandengan tangan memberi pelayanan yang layak sesuai haknya pasien dan keluarga. Mari kita selalu bersinergi dengan tempat kita bekerja,nsesama organisasi profesi juga sesama perawat” harapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di tempat yang sama, Pj Bupati Nagekeo Raymundus Nggajo menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat HUT PPNI yang ke-50. Raymondus berharap seluruh perawat bisa menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat dalam bidang kesehatan dengan tidak tebang pilih mulai dari Kota sampai ke masyarakat yang ada di pedesaan.

Baca Juga :  Pilkada Nagekeo 2024! Toti: Di Mana Ada Partai Yang Buka, Saya Daftar

“Semoga Nagekeo ke depan lebih sehat, lebih sejahtera dengan pelayanan yang lebih maksimal. Terimakasih PPNI 50 tahun semoga semakin jaya” pungkas Raymundus. (***)