Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Pesan Menkeu Kepada Penerima Beasiswa Santri LPDP

Avatar photo
IMG 20190726 WA0144

JAKARTA, Flobamora-news.com – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan beberapa pesan dalam Sharing Session pada Penutupan Rangkaian Acara Persiapan Keberangkatan Angkatan 144 (PK 144) Beasiswa Santri yang diselenggarakan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di Ballroom Hotel Acacia Jakarta pada Jum’at (26/07).

“Saya ingin menyampaikan kepada Anda semuanya para santri muda. Anda adalah tunas bangsa yang menjadi harapan, menjadi suatu saat menjadi pohon besar yang kokoh yang akan menegakkan dan menjaga dan menyuburkan Republik Indonesia dengan sikap, dengan pemikiran, dengan karakter yang bisa terus memiliki orientasi untuk maju ke depan, optimis (dan) confidence,” kata Menkeu memulai sharingnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan menerima beasiswa LPDP, 114 santri yang terpilih merupakan sebagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki kesempatan untuk meneruskan jenjang pendidikan sarjana hingga pascasarjana. Oleh karena itu, tidak berlebihan apabila negara berharap pada para penerima beasiswa untuk memperbaiki diri untuk memperbaiki bangsa.

Baca Juga :  THS-THM: Umat Kristen Tidak Membenci Ustad Abdul Somad