Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Pesan Menkeu Kepada Penerima Beasiswa Santri LPDP

Avatar photo
IMG 20190726 WA0144

“Indonesia mau maju, mau makmur, mau menjadi adil, mau menjadi sejahtera, mau dihormati, menjadi bermartabat itu tergantung kepada manusia-manusia yang memiliki kesempatan di level seperti kalian. Kalau pikiran kalian intelektualitasnya, keimanan kalian dan sikap pribadi Anda memiliki kesetiaan terhadap untuk memajukan sesama umat manusia terutama di Republik Indonesia, maka Indonesia berarti tidak salah memilih untuk investasi di sumber daya manusia seperti kalian ini,” ujar Menkeu.

Menkeu juga berpesan kepada para santri penerima beasiswa untuk menumbuhkan kesadaran bahwa misi utama adalah belajar yang tidak atau hanya terbatas pada pelajaran di kelas tetapi juga belajar mengenai kehidupan dan negara dan bangsa dan pengetahuan yang seluas-luasnya agar menjadi orang yang makin terlatih, menilai Indonesia dengan segala potensi dan kekurangannya untuk memperbaikinya bersama-sama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kalau 114 santri ditambah dengan 2000 lulusan LPDP yang lain itu menjadi mereka generasi muda yang memberikan solusi dan pemikiran, maka saya optimis Indonesia akan menjadi negara besar yang makmur dan sejahtera,” pungkas Menkeu.