Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Pesan Wabup Belu Saat Lantik 176 Pejabat Eselon II, III, dan IV

Avatar photo
20191104 122057

Dikatakan, para ASN yang diberikan kesempatan untuk memberikan kepatuhan, ketaatan, loyalitas, dan kesetiaan kepada pimpinan, bangsa, dan negara. Sedangkan, pengabdian dan pelayanan yang jujur, baik, dan benar kepada masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, jabatan yang sudah diberikan ini harus dipertanggungjawabkan dengan sikap bagaimana memahami sumpah jabatan yang sudah dibuat. “Kecenderungan kita melanggar sumpah yang sudah dibuat setelah kita memangku jabatan itu. Kita lebih mengedepankan kekuasaan, bukan kepemimpinan yang mengayomi untuk melayani masyarakat termasuk bawahan,” ungkap Ose Luan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut Ose Luan mengatakan bahwa pada hari ini ada yang senang karena mendapat jabatan, ada yang kecewa karena berpindah tugas, ada yang menganggap biasa-biasa saja. “Bukan itu yang menjadi tujuan utama suatu kepercayaan diberikan kepada kita sebagai Aparatur Sipil Negara. Kita hanya diberikan kesempatan untuk mengulurkan tangan, pikiran, dan hati kepada orang lain dengan kembali melihat inti dari sumpah yang sudah dibuat yaitu kepada masyarakat, loyalitas kepada bangsa dan negara, serta loyalitas kepada pimpinan,” tegasnya.

Baca Juga :  Ini Alasan Warga Bauatok Menyerang Warga Lalosuk

20191104 122232