Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jadi Tuan Rumah O2SN, Warga Kampung Adat Pautola Antusias Sambut Ratusan Peserta 

Avatar photo
IMG 20240425 WA0019
O2SN tingkat SD Kecamatan Keotengah, Kabupaten Nagekeo, Photo dok: Flobamora-News.

Tujuan O2SN lanjutan Servasius, untuk menyediakan wadah kompetisi dalam bidang olahraga atau kinestetik peserta didik, sebagai bagian dari upaya komprehensif dalam menumbuh kembangkan budaya belajar, motivasi berprestasi, kreativitas, dan sportivitas dan berorientasi pada pembudayaan, pemberdayaan, dan pembentukan peserta didik yang memiliki kepribadian dengan karakter unggul.

Di tempat yang sama Ketua gugus lima Sabina Azi Ngoe dalam sambutannya mengatakan penetapan Kampung Pautola juga SDK Pautola sebagai tuan rumah kegiatan tersebut sudah disepakati bersama sebelumnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dia mengajak seluruh peserta untuk menjaga sportivitas sehingga pelaksanaan O2SN tersebut mampu menghasilkan bibit unggul dan talenta muda anak-anak Keotengah di berbagai macam cabang olahraga. “Merdeka berprestasi artinya tidak ada kecurangan dalam penilaian, sehingga semangat juang anak anak bisa dirasakan sendiri sesuai perjuangannya” ungkap Sabina.

Warga Kampung adat Pautola antusias menyambut para peserta. Warga menyediakan rumah dan fasilitas penginapan secara gratis bagi peserta dengan harapan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan aman sampai akhir.

Ketua panitia penerima peserta O2SN Yosef Kalasan Mosa Adja mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum yang tepat dan begitu berharga bagi anak anak untuk dapat berprestasi dan berkompetisi secara sehat.