Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jadi Tuan Rumah O2SN, Warga Kampung Adat Pautola Antusias Sambut Ratusan Peserta 

Avatar photo
IMG 20240425 WA0019
O2SN tingkat SD Kecamatan Keotengah, Kabupaten Nagekeo, Photo dok: Flobamora-News.

Nagekeo, FlobamoraNews.com–Kampung adat Pautola, di Desa Pautola, Kecamatan Keotengah, Kabupaten Nagekeo, jadi tuan rumah kegiatan olimpiade olahraga siswa Nasional (O2SN) tingkat SD se Kecamatan Keotengah.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 300 siswa yang dibagi dalam enam gugus, di mna setiap gugus berjumlah kurang lebih 50 orang termasuk para guru. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari sejak 24 sampai 26 April 2024 ini dibuka secara resmi oleh Camat Keotengah Servasius Ndapa yang ditandai dengan penendangan bola pertama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rombongan peserta O2SN disambut meriah oleh masyarakat kampung Pautola dengan sapaan adat (bhea sa) dan tarian menuju lapangan sepakbola Pautola pada Selasa 23 April 2024 pagi.

Baca Juga :  Wabup Belu Unggulkan Persemal Malaka Dalam Ajang ETMC 2019

Camat Keo Tengah Servasius Ndapa dalam sambutannya mengatakan bahwa, pengembangan bibit-bibit talenta di bidang olahraga yang bersumber dari peserta didik mestinya dibina dengan baik dan serta mengutamakan sportivitas tanpa kecurangan.

“Pemimpin pertandingan dalam hal ini adalah wasit tidak perlu memikirkan ego wilayah. Saya selalu dengar bahwa, kegiatan O2SN itu para guru selalu mengklaim menjadi juara bersama artinya tidak ada yang mau mengalah dan semuanya kepingin juara” katanya.IMG 20240425 WA0020