Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Julie Laiskodat Dorong Petani Jaga Ketahanan Pangan Keluarga Antisipasi El Nino

Avatar photo
IMG 20230805 173012
Bimtek Peningkatan Produksi Tanaman Pangan di Nagekeo, Photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamoranews.com— Anggota Komisi lV DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat mendorong petani untuk bisa menjaga ketahanan pangan keluarga guna mengantisipasi dampak bencana El Nino.

Demikian disampaikan Julie dalam kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan produksi tanaman pangan kepada ratusan petani yang digelar di aula Hotel Sinar Kasih, Mbay, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Sabtu 5 Agustus 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui Bimbingan Teknis yang diselenggarakan Kementerian Pertanian Direktorat Perbenihan bekerja sama dengan Komisi lV DPR RI tersebut politisi Nasdem tersebut membawa dampak positif bagi ketahanan pangan petani khususnya petani di wilayah tersebut.

Baca Juga :  DPRD Nagekeo Gelar Rapat LKPJ, Bupati: Permasalahan Pembangunan ke Depan Penuh Tantangan 

“Saya berharap ini berkat untuk kita agar menjadi petani yang baik. Semoga di masing-masing keluarga kita, kita bisa menjaga ketahanan pangan” pesan Julie Laiskodat saat menyampaikan sambutan via zoom.

Oleh sebab itu, para peserta diharapkan menyimak penjelasan dengan baik sehingga mampu mengaplikasikan apa yang didapat ketika berada di lapangan. Julie juga meminta agar peserta bisa menyampaikan secara langsung terkait kendala-kendala serta persoalan yang dihadapi di tengah masyarakat manakala bencana El Nino ini butuh penanganan segera.