Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Karpet Merah PKB Untuk Mantan Bupati Menuju Pilkada Nagekeo 2024

Avatar photo
1713946902883
Bakal Calon Bupati Nagekeo 2024 Elyas Djo mendaftar ke PKB, Photo dok: FlobamoraNews

Terkait dengan persyaratan administrasi, Elyas memastikan semuanya beres, hanya saja visi misi yang sudah Ia konsep masih berupa buraman, perlu ada revisi lagi baik oleh tim sukses maupun hasil konsultasi bersama partai pengusung. Visi yang diusung Elyas adalah terwujudnya masyarakat Nagekeo yang sejahtera, mandiri, inovatif dan kompetitif yang penjabarannya termuat dalam enam poin.

“Saya mohon maaf Bapak Safar, Om Linus, visi misi yang saya bawa masih secara garis besar tentu saya tidak berdiri sendiri, saya beri kesempatan kepada partai juga untuk menyempurnakan” katanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di tempat yang sama Ketua DPD PKB Kabupaten Nagekeo Safar Laga Rema mengatakan bahwa meski semua kandidat yang mendaftar ke PKB diberlakukan sama, akan tetapi PKB berpeluang mengusung figur yang serius ingin maju bertarung. “Saya kira seluruh kandidat atau bakal calon diperlukan sama dalam mengikuti Pilkada ini. Kita juga sudah siapkan lembaga surfey, siapapun yang mendaftar kita akan lakukan survey oleh DPP. Siapa yang punya popularitas dan elektabilitas terbaik akan diusung oleh PKB” tambahnya lagi.

Lebih lanjut Safar menegaskan, selain Elektabilitas para kandidat, PKB juga perlu mengetahui seberapa tebal isi kantong dari para bakal calon ini. “Kalau tidak ada isi kantong jangan ikut Pilkada, karena ini Pilkada, kompetensinya besar jelas membutuhkan dana atau biaya. Jadi kalau tidak siap secara finansial tidak perlu mendaftar’ pungkasnya. (***)