Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kasus Penembakan Rahiman Dani Jalan di Tempat, JMSI Sayangkan Sikap Polisi dan Dewan Pers

Reporter : JMSI Editor: Redaksi
IMG 20240204 WA0181

JAKARTA, Flobamora-news.com  — Setahun telah berlalu. Kasus penembakan dan upaya pembunuhan Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Rahiman Dani, belum juga menemui titik terang. Penyelidikan yang dilakukan Polda Bengkulu jalan di tempat.

“Terus terang kami prihatin kasus ini seperti menemui jalan buntu. Awalnya polisi terlihat sungguh-sungguh menangangi kasus ini. Tapi sejak pertengahan tahun lalu, tidak ada perkembangan berarti,” ujar Ketua Umum JMSI Teguh Santosa dalam keterangan kepada redaksi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami meminta agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan perhatian ekstra pada pengungkapan kasus ini, demi menjamin keselamatan dan rasa aman warga, khususnya Saudara Rahiman Dani yang sempat menjadi target upaya pembunuhan,” tegas Teguh lagi.

Baca Juga :  SKAK Bersama Masyarakat Jember Tolak UU KPK, Tak Ada Waktu Lagi, Ayo Lawan!

Teguh juga menyesalkan sikap Dewan Pers yang tidak sungguh-sungguh melakukan advokasi dan memeriksa peristiwa ini apakah benar memiliki kaitan dengan kinerja media yang dipimpin Rahiman Dani, atau karena sebab-sebab lain.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan JMSI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JMSI.