Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keluarga Besar SMK Negeri 4 Kupang Adakan Perpisahan Dengan Guru Elissa

KUPANG, Flobamora-news.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Kupang Propinsi Nusa Tenggara Timur mendapatkan guru Frontir (Guru Relawan) Elissa dari Amerika Serikat. Hal ini disampaikan oleh Kepala sekolah Semy Ndolu S.Pd di ruang kerjanya, Sabtu (18/5/2019)

Menurut Semy, Elissa adalah guru frontir yang diperbantukan di sekolah kami yang kedua. Dan kami sudah menunjuk Bapak Abraham Djunina sebagai orang tua angkat bagi Elissa. Keluarga ini sudah menjadi orang tua asuh bagi guru frontir yang datang di sekolah kami.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Perpisahan ini membuat kami merasa kehilangan dan sedih bukan saja bagi kami guru-guru tetapi anak-anak kami juga merasa kehilangan sosok guru yang luar biasa yang dekat dengan anak-anak kami dan selalu memberi keceriaan, memberi motivasi dan mereka selalu bercanda Elissa.

Baca Juga :  Kejam !!!, Tabrak Permendikbud No 20 Tahun 2019. SMK Negeri 2 Pekanbaru Hilangkan Hak Masyarakat Miskin

“Tetapi perpisahan ini memang harus terjadi karena tugas dan tanggung jawab sebagi guru frontir (relawan) di sekolah kami sudah selesai”. Ujar Semy

Sementara itu orang tua asuh Elissa Abraham Djunina mengatakan, kami keluarga bersyukur karena SMK Negeri 4 ini masih mempercayakan kami sekeluarga menjadi orang tua asuh bagi Elissa. Tentu kita datang dari latar belakang yang berbeda tapi yang kita cari bukan perbedaannya tapi kesamaannya.