Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keluarga Besar SMK Negeri 4 Kupang Adakan Perpisahan Dengan Guru Elissa

Avatar photo
20190522 135428

Saya punya pengalaman di Jawa di sekolah Adiyaksa kami berbagi tentang agama dan budaya. Tapi di sini Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 berbeda bahasa budaya dan karakter anak yang berbeda.

“Sebagai guru bahasa Inggrua, saya mengajar anak tujuannya bukan ke Universitas tetapi bagaimana mereka dapat belajar bahasa inggris buat bekal mereka ketika tamat dapat bersaing dan menjual produk mereka kepada tourist atau perusahan asing yang bergerak di dunia wirausaha”. Ujar Elissa

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ada beberapa anak yang siap di dunia nyata. Saya sebagai guru bahasa Inggris mengajar dan mempersiapkan anak anak untuk terjun di dunia nyata.

Baca Juga :  Indonesia Negara Superpower Kebudayaan

“Bagi jurusan tekstil saya mendukung mereka lewat bahasa inggris tentang perusahaan tekstil untuk mereka menjual ke Tourist (pelancong). Saat mereka tamat, saya berusaha untuk membuka wawasan mereka agar siap bersaing di dunia wirausaha”. Kata Elissa

Saya saat ini siap untuk kenbali kenegara asal saya di Amerika. Saya sangat sedih karena selama Satu Tahun ini kita sudah bersama saya ingin tetap di sini tapi karena tugas, ya saya harus kembali untuk membantu perusahan saya menyiapkan kurikulum bagi anak-anak terlantar, korban peperangan dan anak-anak fakir miskin yang ada di seluruh dunia termasuk Indonesia. (Rbt)