Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kris Dua: Kemenangan Golkar Milik Rakyat, Tidak Jatuh Dari Langit

1697813202964
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nagekeo Kristianus Dua Wea, Photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamoranews.com-– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Nagekeo Kristianus Dua Wea mengatakan kemenangan partai Golkar merupakan kemenangan rakyat yang pada akhirnya kembali ke rakyat.

Kemenangan Partai Golkar, milik rakyat tidak jatuh dari langit, tidak serta merta, tidak terjadi dengan sekali kedipan mata, kemenangan Golkar bukti bahwa Golkar selalu bersama rakyat, pilihannya adalah karya nyata” ungkap Dua Wea saat membuka dengan resmi kegiatan temu kader Akbar partai Golkar di aula Pondok SVD, Danga, Jumat 20 Oktober 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Temu kader akbar ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan DPD Golkar Nagekeo dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar.

Baca Juga :  PKS Kantongi Tiga Nama Calon Bupati Nagekeo 

Ia menegaskan bahwa sejak berdirinya partai ini pada 59 tahun silam, Golkar senantiasa selalu bersama dan hadir menjawabi apa yang rakyat butuhkan. Golkar selalu hadir dalam karya-karya nyata dan komitmen yang tinggi demi kemaslahatan hidup masyarakat, bangsa dan negara.

Dikatakannya, Ideologi Partai Golkar jelas, memiliki komitmen yang kuat berlandaskan Ketuhanan yang maha esa dan Kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dan permusyawaratan perwakilan serta keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.