Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kris Dua: Kemenangan Golkar Milik Rakyat, Tidak Jatuh Dari Langit

Avatar photo
1697813202964
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nagekeo Kristianus Dua Wea, Photo dok: Flobamoranews

“Itulah Golkar, itulah eksistensi Golkar untuk Indonesia, untuk NKRI, untuk Pancasila dan untuk Undang-undang Dasar negara Republik Indonesia” katanya.

1697770958990
Temu Kader Partai Golkar Nagekeo, Photo dok: Flobamoranews

Kris Dua mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Golkar acara dalam momentum ulang tahun yang ke 59 ini, penting bagi seluruh kader untuk kembali merefleksikan diri. “Ada pertanyaan yang meggelantung di ujung cerita, kenapa Golkar selalu berada pada pusaran kemenangan pada setiap pertarungan politik reguler” ungkap Filsuf ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Oleh sebab itu Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Nagekeo itu berharap kader dan simpatisan partai Golkar baik pengurus, caleg, organisasi sayap agar berjibaku memenangkan Partai Golkar pada Pemilu serentak 2024 nanti..

Acara temu kader ini dihadiri caleg DPR RI Dapil NTT 1 asal partai Golkar Marselinus Ado Wawo, caleg DPRD Provinsi NTT dapil NTT V Saturminus Jawa serta seluruh caleg DPRD Nagekeo yang akan bertarung di pileg 14 Februari 2024 mendatang. Hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus DPD Golkar Nagekeo, pengurus Kecamatan hingga ranting di tingkat desa dan Kelurahan hingga ratusan simpatisan dan kader Partai Golkar. (***)