Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kunjungan Kapolda NTT di Mako Lantamal VII

Avatar photo
IMG 20190411 WA0024

Hari ini, setalah mengisi bahan bakar dan perbekalan kami akan melakukan patroli di sepanjang perairan wilayah Kormada II yakni meliputi pulau NTB, NTT dan Sulawesi, setelah itu akan kembali lagi ke NTT pada tanggal 17 April 2019 saat Pemilu berlangsung,” Ujar Kolonel Laut (P) Hendry Ballo.

Sementara itu Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H menegaskan ada tiga KRI yang akan melakukan operasi di wilayah perairan NTT, salah satunya KRI I Gusti Ngurah Rai 332. Masyarakat NTT harus bangga salah satu kapal Perang terbaik milik TNI AL bisa berlabuh di wilayah NTT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan kehadiran KRI I Gusti Ngurah Rai 332 ini bisa mengamankan wilayah perairan laut NTT,” kata Danlantamal VII.
Setelah tiba di KRI I Gusti Ngurah Rai 332, rombongan Kapolda NTT didampingi Danlantamal VII dan Komandan KRI I Gusti Ngurah Rai 332 kemudian bersama-sama memeriksa kesiapan KRI I Gusti Ngurah Rai 332 guna pengaman pemilu pada tanggal 17 April mendatang, selesai mengecek kesiapan KRI I Gusti Ngurah Rai 332 rombongan Kapolda NTT bercengkrama dengan Danlantamal VII dan Komandan KRI I Gusti Ngurah Rai 332 di lounge room KRI I Gusti Ngurah Rai 332, dilanjutkan makan siang Bersama dan saling bertukar cinderamata Kapolda NTT dan Komandan KRI I Gusti Ngurah Rai 332.

Baca Juga :  Masyarakat Biudukfoho Mengapresiasi Pembangunan Pasar, Hampir Rampung