Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kursi Ketua Askab PSSI Nagekeo ‘Digoyang’, Sejumlah Klub Desak Gelar KLB

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231018 121453
Sejumlah perwakilan klub anggota Askab PSSI Nagekeo menghadiri konferensi Pers desak KLB, Photo dok: Flobam

Nagekeo, Flobamoranews.com--Kursi ketua Askab PSSI Nagekeo, NTT, Natalis Indrayub Mere Yua mulai digoyang. Sejumlah klub anggota Askab mendesak segera dilakukan kongres luar biasa (KLB).

Desakan tersebut disepakati melalui tandatangan komitmen 23 klub anggota Askab melalui surat permohonan yang ditujukan kepada Asprov. “Sesuai dengan Statuta bahwa klub punya hak melakukan KLB apabila klub sudah tidak lagi mempercayai Askab PSSI” ungkap Kanis Laking pemilik klub Sepeda saat menggelar konferensi pers di Mbay Selasa 16 Oktober 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kanis menyampaikan sebanyak 23 klub dari total 39 klub anggota Askab PSSI Nagekeo yang memiliki hak suara dan hak voters sudah bersepakat untuk melengserkan Indra Mere Yua dari jabatan Ketua Askab. “Para ketua klub menandatangani surat dukungan dilengkapi cap” tuturnya.

Baca Juga :  Bangun Persahabatan  Dua Desa di Flotim Gelar Pertandingan Olahraga

Salinan surat yang diterima Flobamoranews, tertera 24 klub menandatangani kesepakatan digelarnya KBL. Surat tersebut kata Kanis sudah dikirim ke Asprov melalui Email. Dalam surat memuat sedikitnya 8 dalil yang melatari anggota klub melaksanakan KBL. Satu diantaranya menyebut bahwa Natalis Indrayub Mere Yua selaku Ketua Askab PSSI Nagekeo di tahun 2022 telah melakukan pungutan biaya pendaftaran Liga Askab NagekeoNagekeo, namun hingga saat ini kegiatan tersebut tidak diselenggarakan.

Sumber: Https://www.flobamoranews.com