Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

LPMTI Gelar Seminar Sehari Tentang Nasionalisme

Avatar photo
IMG 20190730 WA0081

“Kita di Batas Negara ini harus tetap komitmen untuk mempertahankan keutuhan Negara kita walaupun saat ini kita dihadapkan berbagai isu besar di Nasional,” tutur Petrus Bere.

Pemda Belu juga memberikan apresiasi kepada LMPTI cabang Belu yang dinilainya melaksanakan kegiatan positif bagi masyarakat di Kabupaten Belu dalam mempertahankan komitmen untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari daerah Perbatasan Negara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pemerintah Daerah Belu memberi apresiasi untuk kegiatan yang sangat positif ini. Mari kita bersatu dalam membangun Kabupaten Belu dengan tetap mempertahankan Keutuhan NKRI,” ujar Sekda Petrus.

Baca Juga :  Badan Bahasa Sosialisasi Pengutamaan Penggunaan Bahasa Indonesia di Ruang Publik

Sementara itu Ketua LPMTI Cabang Belu, Mariano Parada dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakannya seminar ini untuk menanamkan nilai-nilai wawasan kebangsaan yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain itu, jelas Mariano, dengan adanya seminar ini dapat menyadarkan warga di perbatasan untuk turut menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan khusus perbatasan RI-RDTL.